Andromax U2, Lanjutkan Kesuksesan Andromax U

Andromax U2 dengan software Dolby Digital

Andromax U2 dengan Dolby Digital

Jakarta – Smartfren kembali menelurkan smartphone terbarunya yang dinamakan Andromax U2. Disebut demikian sebab produk ini merupakan kelanjutan dari Andromax U yang disebut Sukaca Purwokardjono, Head of Smartphone Smartfren, sebagai salah satu produk terpopuler besutan Smartfren. Handset besutan Hi-Sense ini menawarkan peningkatan fitur dibagian audio yang kini dilengkapi dengan speaker dengan teknologi Dolby Digital.

Masih serupa dengan pendahulunya, Andromax U hadir dengan ANdroid 4.1 Jelly Bean. Layar pun masih 4,5 inci berteknologi IPS yang dilengkapi dengan one glass solution yang diklaim bisa menampilkan gambar lebih berkualitas. Prosesor perangkat ini juga masih menggunakan Qualcomm Snapdragin 1,2 GHz MSM8625Q yang punya empat inti dengan GPU Adreno 203 dengan resolusi 540×960 pixel. Kamera utama juga masih beresolusi 8MP dengan autofokus dan LED flash. Kamera ini diklaim bisa menghasilkan foto dan video dengan kualitas 1080HD (30fps).

Memori internal yang diselipkan diperangkat ini sebesar 4GB dengan 1GB yang digunakan untuk sistem. Untuk memori eksternal, Smartfren memberikan microSD 4GB yang bisa ditingkatkan hingga 32GB. Andromax U2 juga menawarkan kemudahan dual SIM GSM-EV-DO. Jaringan EV-DO yang bisa digunakan di perangkat ini sayangnya masih menggunakan Rev-A. Sementara untuk jaringan GSMnya menggunakan EDGE. Baterai yang disematkan di perangkat ini sebesar 1700mAh. Perangkat ini juga sudah mendukung Bluetooth 3.0 yang bisa mentrasfer data lebih cepat.

Perangkat seharga Rp1.870.000,- ini sudah dibundling dengan paket Smartplan 50K dari kartu perdana Smartfren. Dengan paket data ini, kamu bisa mendapat gratis paket data 1,5GB; gratis telepon ke semua pelanggan Smartfren, bebas telepon ke operator lain 20 menit, dan gratis 60 sms selama 30 hari.


Share