Aplikasi Chat ‘Camfrog Video Chat’

Tidak Sekadar Video Chat Saja

Melakukan percakapan jarak jauh memanfaatkan koneksi internet tentu jauh lebih menyenangkan jika tidak hanya melalui suara saja, tetapi juga bisa dengan melalui fungsi video chat. Apalagi jika masih ditambah fungsi untuk melakukan kirim file berbasis teks atau gambar secara langsung, maka akan makin lengkaplah aplikasi tersebut. Hal inilah yang coba ditawarkan Camfrog Video Chat.

d5-435-camfrogCamfrog Video Chat merupakan aplikasi yang tepat untuk melakukan chat dengan berbagai metode tadi. Tidak hanya bisa digunakan pada kerabat dekat saja, Camfrog juga menyediakan Room atau tempat berkumpulnya para pengguna Camfrog lain dari seluruh dunia. Selain untuk Windows dan Mac OS, aplikasi ini juga hadir bagi platform berbasis Android. Metode penggunaannya sama, bahkan pada Android kamu akan dipermudahkan dengan adanya fungsi kamera, tidak seperti PC desktop yang mana kamu mesti menyediakan sebuah webcam terlebih dahulu. Tentu saja fungsi video call hanya bisa dimanfaatkan jika kamu memiliki kamera depan pada smartphone atau tablet.

Kamu bisa menggunakan Camfrog Video Chat secara gratis. Namun beberapa fitur tambahan baru akan aktif setelah menggunakan versi Pro-nya yang berbayar. Fitur-fitur tersebut antara lain yaitu mampu melakukan video chat secara bersamaan dengan lebih dari satu akun sekaligus. Kamu juga bisa melakukan video chat dengan tampilan full-screen untuk mendapatkan gambar yang lebih besar dan jelas. Begitu pula dengan berkirim file atau menambahkan teks serta efek-efek menarik.

 

Informasi

Situs http://www.camfrog.com
Ukuran File 7,42 MB
Lisensi Gratis (versi Free), berbayar
Harga versi Pro – US$49,95 setahun
Dukungan Sistem Windows XP/Vista/2003/Server 2008/7/8

 

 

Naskah:  Dayu Akbar [[email protected]]


Share