Nokia dan Telkomsel Tawarkan Preorder Lumia 520 Seharga 1,5 Juta

Nokia menawarkan bundling dengan paket dan harga spesial yang terjangkau dengan Telkomsel untuk Lumia 520

Nokia menawarkan bundling dengan paket dan harga spesial yang terjangkau dengan Telkomsel untuk Lumia 520

Jakarta – Nokia umumkan kerjasama paket bundling dengan Telkomsel, Jumat (3/5/2013) untuk produk Nokia Lumia 520 terbarunya. Dalam paket bundling ini Nokia akan memberikan harga pre-order khusus dan paket berlangganan menarik. Nokia Lumia 520 sendiri merupakan ponsel Lumia Windows Phone 8 pertama yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Preorder ponsel ini berlangsung 3 – 10 Mei 2013 melalui www.telkomsel.com/lumia520. Harga yang ditawarkan Rp 1.499.000,- dari harga normal Rp 1.975.000,-. Terdapat dua paket bundling yang ditawarkan Telkomsel, pertama adalah untuk pengguna kartu prabayar Simpati dan pascabayar kartu Halo. Untuk pengguna Simpati, Telkomsel juga memberikan bonus berupa paket data 2GB, 100 menit bicara, dan 100 sms ke sesama Telkomsel yang masing-masing akan diberikan tiga kali setiap bulannya. Sementara untuk pengguna kartu Halo, Telkomsel memberikan bonus serupa selama enam bulan. Meski demikian, Telkomsel membandrol di harga Rp 1.739.000,- bagi pengguna kartu Halo.

Nokia Lumia 520 menawarkan keunggulan pada layar yang digadang-gadang sebagai layar super sensitif sehingga kamu dapat menyentuhnya meski sedang mengenakan sarung tangan, dengan kuku, pulpen, atau benda lainnya. Hal ini biasanya sulit dilakukan pada layar-layar kapasitif lain karena biasanya layar kapasitif merespon dari   konduksi elektromagnet yang dihasilkan tangan manusia. Ketika tangan dihalangi oleh benda lain, semisal sarung tangan yang merupakan isolator, maka layar tidak dapat merespon. Teknologi serupa diterapkan pada Nokia 920.

Lainnya adalah kamera dengan lensa digital seperti yang dimiliki oleh seri Lumia lain yang lebih tinggi. Hm, lensa digital ini maksudnya adalah berbagai aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menyempurnakan gambar yang kamu ambil menggunakan kamera ponsel ini. Serupa halnya dengan menambahkan filter pada Instagram misalnya. Nokia menyediakan berbagai lensa yang bisa kamu gunakan, mulai dari panorama, cinemagraph, dan smart shots. Salah satu fitur menarik adalah lensa cinemagraph, dimana kamu bisa membuat foto bergerak dengan fitur ini. Dari seluruh gambar bergerak itu, kamu bisa membekukan salah satu bidang gambar, sehingga sebagian gambar bergerak dan sebagian lagi tetap diam seperti foto umumnya. Untuk pilihan yang lebih luas, lensa-lensa lainnya tersedia di Windows Phone Store.


Share