OneStopSoft Video Cutter Max [Aplikasi Pemotong Video]

OneStopSoft Video Cutter Max atau biasa disebut Video Cutter Max saja merupakan salah satu aplikasi video cutter yang memiliki tampilan menawan sekaligus mudah digunakan. Aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi para pemula karena pada jendela utama aplikasi disediakan petunjuk atau cara melakukan pemotongan video dengan 3 langkah mudah, yaitu masukkan video dan tandai bagian yang ingin dipotong, tentukan lokasi penyimpanan output beserta tipe file output-nya, lalu klik tombol Start untuk memulai proses pemotongan video.

d8-429-OneStopSoft_video cutter maxVideo Cutter Max memiliki jendela preview video yang akan memudahkan pengguna menentukan titik potong video. Terdapat 2 panel tombol di sisi kiri dan kanan jendela preview, yaitu tombol load, play, dan stop video pada sisi kiri jendela preview, serta tombol start selection, end selection, dan reset selection pada sisi kanan jendela preview. Sayangnya, seleksi titik potong video tidak bisa ditentukan secara manual dengan menginput nilai durasi video, melainkan hanya dapat dilakukan dengan menekan tombol start selection dan end selection. Meski demikian, kamu tetap bisa menentukan titik potong awal dan akhir secara manual dengan cara menggeser slider pada jendela preview dengan mouse. Cara ini memungkinkan kamu untuk dapat menentukan titik potong dengan tingkat presisi sebesar 1 detik.

Adapun tipe file output yang bisa dihasilkan oleh aplikasi ini di antaranya adalah iPod, AVI, MP4, DVD, QuickTime, WMV, PSP, Palm, DV, dan Flash untuk web. Di samping kamu bisa menentukan tipe file output dengan parameter standar (preset), aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk melakukan kustomisasi pada parameter file output.

 

Informasi

Situs http://www.onestopsoft.com/
Ukuran File 8 MB
Lisensi Freeware
Harga -
Kebutuhan Sistem Win XP/Vista/7/8

 

Naskah: Khadis [refinemyself@gmail.com]


Share