Cute Video Cutter ( Aplikasi Pemotong Video )

Aplikasi ini menawarkan kemudahan dalam memotong video ke dalam klip-klip kecil hanya dengan menggeser slider pada bagian bawah jendela preview. Namun tidak seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini tidak dibekali dengan tombol play untuk sekedar memutar atau mem-preview video. Proses pemotongan video dapat langsung dilakukan dengan menggeser slider untuk menentukan titik start dan end-nya. Kemudian pengguna dapat mengklik tombol Convert di bagian atas jendela preview untuk memulai proses pemotongan video.

d6-429-cute video cutterAplikasi yang bisa didapatkan dari http://www.videotool.net/ ini, selain mampu mengcut video menjadi bentuk video kembali, ia juga dapat digunakan untuk meng-cut video untuk kemudian disimpan sebagai image. Tinggal geser saja slider ke posisi di mana video menampilkan adegan yang ingin disimpan sebagai image, lalu klik tombol Save Image di bagian pojok kiri bawah jendela preview. Adapun format image yang dihasilkan oleh aplikasi ini adalah .bmp dan .jpeg.

Pada akhir proses instalasi Cute Video Cutter, installer akan menawarkan pengunduhan beberapa aplikasi seperti Cute Video Converter, Cute Screen Recorder, dan Cute Audio Merger. Jika kamu terhubung dengan internet saat kamu menginstal Cute Video Cutter, kamu dapat mengunduh aplikasi-aplikasi tersebut pascainstalasi. Siapa tahu kamu juga membutuhkan 3 aplikasi tadi.

 

Informasi

Situs http://videotool.net/
Ukuran File 10 MB
Lisensi Freeware
Harga -
Kebutuhan Sistem Win XP/Vista/7/8

 

 

Naskah: Khadis [[email protected]]


Share