Review Aplikasi Pemantau Keamanan IP Camera Viewer

Pantau dari 4 Kamera Berbeda

Untuk memantau beberapa lokasi sekaligus dalam satu aplikasi, kamu bisa memanfaatkan IP Camera Viewer. Ia mendukung 4 tampilan dalam satu layar menggunakan 4 sumber yang berbeda. Keempat layar tersebut bisa mengakses dari IP camera dan juga webcam. Karena satu komputer hanya bisa menggunakan 1 webcam, berarti kamu mesti menampilkan 3 layar sisanya melalui IP Camera. Semuanya bisa ditayangkan melalui metode streaming secara bersamaan. Untuk melakukan streaming bareng ini tentu saja dibutuhkan koneksi internet yang stabil.

Khusus untuk IP camera, kamu mesti melakukan konfi gurasi manual, seperti menentukan tipe dan merek, alamat IP, hingga pilihan resolusi. Kamu juga bisa memasukkan username dan password jika dibutuhkan. Aplikasi ini mendukung lebih dari 1.500 jenis IP camera yang berbeda sehingga memudahkan proses instalasi.

Tampilan video streaming bisa diatur dan mendukung mode zoom, pan, dan tilt, meski IP camera yang digunakannya tidak mendukung mode tersebut. Konfi gurasi yang telah dibuat bisa disimpan guna memudahkan jika kamu harus melakukan perubahan di kemudian hari.
(day)

 

Informasi

Situs web www.deskshare.com/ip-camera-viewer.aspx
Ukuran file 5,06MB
Lisensi Gratis
Harga -
Dukungan sistem Windows XP/2003/2008/Vista/7

 


Share