Dual SIM, CDMA-GSM di Andromax i 4.0

JAKARTA, SELASA – Sukses dengan produk Andromax pertamanya, operator seluler SmartFren kembali membuat gebrakan dengan memperkenalkan Andromax i 4.0. Dari jeroannya, Andromax i terlihat lebih mewah, termasuk ketersediaan slot kartu SIM ganda, CDMA-GSM.

Ya, keunggulan Andromax i salah satunya memang ketersediaan da slot SIM ini. Slot CDMA berbekal koneksi EVDO REV. A, sementara slot GSM hanya bisa terkoneksi ke jalur EDGE (2G). Keduanya bisa beroperasi secara simultan untuk menerima panggilan atau pesan singkat (SMS).

Keunggulan lain adalah spesifikasi Andromax i 4.0, ia menggunakan prosesor dual core Snapdragon 1GHz yang didampingi chip grafis Adreno 203. Memorinya 512MB dan punya ruang simpan internal 4GB. Layar 4 inci Andromax i sudah berteknologi In-Plane Switching (IPS) sehingga lebih cerah menyajikan gambar dari sudut pandang yang berbeda. Fasilitas lainnya adalah GPS, WIFI, Bluetooth 2.0, 4 sensor (Accelerometer, Proximity, Ambience, dan Magnetic Field), serta port MicroSD yang sanggup menampung kartu SD sampai 32GB.

Sistem operasi bawaan Andromax i 4.0 adalah Ice Cream Sandwich (4.0), namun dilihat dari spesifikasinya, SmarFren menjanjikan upgrade ke versi Jelly Bean (4.2) dalam waktu dekat.

SmartFren membandrol Andromax i 4.0 seharga Rp, 1,199,000, sudah termasuk bonus volume data sebesar 12GB untuk setiap pengisian ulang minimal 50 ribu. Untuk pembelian perangkat di ajang Indocomtech 2012 mendatang, SmartFren memberikan tambahan bonus berupa lapisan anti gores dan case pelindung.
 


Share