HTC Desire VC Bundling Smartfren, Tawarkan Dual On CDMA-GSM

Jakarta – Pengguna jaringan CDMA mungkin bisa sedikit bergembira dengan hadirnya smartphone Android HTC Desire VC yang dibundling dengan Smartfren. Sebab, ponsel dual-on ini bisa mengaktifkan kartu CDMA dan GSM sekaligus. Jadi kamu bisa tetap menggunakan kartu GSM-mu yang lama tapi sembari menikmati layanan data CDMA yang setara dengan layanan 3,5G-nya GSM dengan kecepatan hingga 3,1 Mbps.

Hanya saja untuk jaringan GSM, VC hanya tersedia untuk jaringan GPRS saja. Sementara, jaringan CDMA-nya dapat digunakan untuk EVDO rev-A. Desain yang apik juga jadi salah satu daya tarik ponsel ini. Berbeda dengan ponsel CDMA lainnya, bodi Desire VC berbalut bahan metalik yang membuatnya terkesan kokoh dan elegan. Bagian belakang melekat grip dari karet agar ponsel tak selip saat digenggam. Layar lega seluas 4inci juga jadi keunggulan lainnya.

Desire VC juga sudah dilengkapi dengan antarmuka terbaru dari HTC, HTC Sense 4. Sense 4 merupakan kekhasan antarmuka HTC yang membuat tampilan platform terbaru Android Ice Cream Sandwich yang tertanam di ponsel ini lebih cantik. Kecantikan audio ponsel ini juga didukung dengan audio besutan Beats. Jeroan ponsel dual sim card ini pun dilengkapi dengn prosesor 1GHz, penyimpan internal 4GB, RAM512Mbps, serta kamera 5megapixel. Kamera sudah dilengkapi flash dan auto fokus. HTC Desire VC juga dibekali baterai berkapasitas 1650mAh.

Penjualan Desire VC yang dibundling dengan smartfren dilego seharga Rp2.999.000,00. Kamu juga mendapatkan bonus data 12GB setahun. Bonus akan diberikan 1GB/bulan setelah melakukan topup minimal Rp50.000,00. Bonus berlaku untuk 15hari. Kamu juga akan dapat bonus kecepatan unduh hingga 3,1Mbps dan bonus kecepatan unggah hingga 1,8Mbps. Sementara panggilan ke sesama operator, gratis.

Share