ASUS Indonesia Kelola Sendiri Dua Service Center-nya

JAKARTA, SELASA – Barang berkualitas bisa dengan mudah hancur reputasinya hanya gara-gara purna jual yang tidak memuaskan. Lihat saja surat-surat pembaca di sejumlah harian nasional yang mengeluhkan kualitas produk-produk yang sudah punya nama besar itu.

Kepuasan pengguna ini disadari benar oleh ASUS. Di tanah air, mereka punya 43 layanan purna jual di 15 propinsi dan 17 kota di Indonesia untuk melayani purna jual produk laptop/notebook, netbook (Eee PC), tablet (Eee Pad), all-in-one (Eee TOP) dan PC desktop.

Namun bagaimana dengan produk komponen (non-finished) seperti motherboard, kartu grafis, perangkat multimedia, optical disc drive, display, all-in-one PC, PC desktop dan perangkat network? Harus ke reseller yang akan meneruskannya ke distributor bukan?

Itu dulu. Sekarang, kamu yang bermukim di Jakarta dan Surabaya bisa datang sendiri ke service center yang dikelola langsung oleh Asus. Pengguna di Jakarta dipersilakan menuju Harco Mangga Dua

Blok J No. 18 – 19, Jakarta 10730 pada jam kerja (Senin – Jumat 9.30 – 17.00 WIB, Sabtu 9.30 – 12.00 WIB). Kalau berdomisili di Jawa Timur, kamu bisa mengunjungi service center di Jl. Klampis Jaya 39

Ruko Klampis Milenia, Surabaya 60117. Jam bukanya sama dengan di Jakarta. Tapi kalau mau tetap lewat reseller juga boleh kok.

“Tentunya peningkatan kualitas dan penambahan jumlah lokasi layanan purna jual di kota lain akan terus ditingkatkan, untuk memaksimalkan kepuasan yang optimal bagi pengguna produk dari ASUS khususnya di Indonesia,” kata Willy Halim, Country Manager ASUS di Indonesia dalam rilis persnya.

Mau tahu apa berapa lama garansi yang diberikan oleh ASUS SC di Indonesia? Ini dia daftarnya:

 Produk

Garansi

Catatan

Motherboard 3 tahun Service dan part.Khusus motherboard TUF series, garansi 5 tahun.
Graphic card 3 tahun Service dan part.
Display 3 tahun Service dan part, termasuk panel display.
Optical disc drive (ODD) 1 tahun Service dan part.
Networking 3 tahun 1 tahun pertama, one to one replacement.
PC All-in-one 1 tahun Service dan part, tidak termasuk aksesoris.
PC Desktop 2 tahun Service dan part, tidak termasuk aksesoris.
Multimedia 1 tahun Service dan part.

 

Share