Wow, Wearnes Besut Tablet Android 3D di Bawah 3 Juta Rupiah

JAKARTA, RABU – Pasar tablet makin seru. Namun ada kejutan dari Wearnes. Bukan karena ukuran layar sentuh kapasitifnya yang tak biasa, 8 inci, tapi karena tablet Wearnes LitePAD LP811 Itu disebutkan mampu menyajikan gambar 3D tanpa mengharuskan penggunanya menggunakan kacamata 3D.  Layar tablet 3D itu sendiri mengusung resolusi 1280×720 dengan aspect ratio 16:9.

Sekadar info, di notebook saja, tak banyak yang menampilkan kemampuan seperti ini.  Kemampuan 3D pun biasanya berkonsekuensi harga mahal.  Nah di sinilah ada kejutan kedua dari Wearnes. Tablet 3D-nya itu ternyata tak semahal bayangan. Kamu cukup merogoh kocek Rp 2.777.000 untuk memilikinya.  Harga terjangkau ini dikarenakan Wearnes menyasarkan tablet 3D LitePAD LP811-nya itu untuk semua kalangan.

LitePAD LP811 dibekali prosesor Cortex A9, 1GHz, memori DDR3 1GB, memori flash NAND 8GB dan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Sebuah slot microSD hadir di badannya. Slot itu bisa menerima kartu microSD maksimal 32GB. Selain slot microSD, tampak pula sebuah slot mini USB 2.0 dan port mini HDMI untuk mengoneksikan tablet ke perangkat eksternal lainnya.

Fitur nirkabelnya mencakup Wi-Fi 802.11 b/g/n dan Bluetooth. Yang menyenangkan, tersedia dukungan untuk layanan 3G dalam bentuk modem USB 3G eksternal.  Fitur kamera? Ada, di depan dan belakang.  Masing-masing kamera mengusung resolusi yang berbeda: VGA dan 2 megapiksel. O ya, gravity sensor juga sudah dibenamkan.

Agar tablet 3D-nya yang dipersenjatai berbaterai Li-Ion 5000mAh ini laris manis di semua kalangan, Wearnes memberlakukan harga khusus selama masa promosi.  Kalau kamu membelinya pada 15 Juni – 15 Juli 2012, kamu cukup membayar Rp 2,5 juta. Selain itu bagi 100 pembeli pertama akan disediakan microSD 16GB. Begitu menurut rilis pers Wearnes.

Share