Review Software Aplikasi Wireless Anti Netcut 3

Jitu Atasi Ulah NetCut  

Meski NetCut memiliki tujuan positif, namun ternyata cukup banyak yang menyalahgunakannya. Selain bertujuan “mencuri” bandwidth dari komputer lain, NetCut juga sering digunakan untuk mengusili jaringan.

Nah, untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan Anti Netcut. Dari namanya, terlihat jelas bahwa fungsinya untuk melindungi komputer dari “ulah” NetCut. Dengannya, kamu bisa memantau siapa saja yang sedang menggunakan NetCut sehingga kamu bisa langsung mengetahui jika ada orang yang hendak berbuat iseng.

Anti Netcut akan berjalan secara latar pada system tray sambil memantau koneksi jaringan. Saat kondisi sedang aman, ikon akan berwarna hijau. Jika terjadi serangan, otomatis Anti Netcut akan bekerja dan menangkalnya yang ditandai dengan ikon berwarna merah. Nantinya, kamu bisa melihat melalui fitur Who Tried to Cut My Connection atau siapa yang mencoba melakukan serangan tersebut.

Anti Netcut juga bisa digunakan untuk menstabilkan koneksi internet yang sering terputus akibat jeleknya koneksi yang ada. Dan, mirip dengan NetCut, Anti Netcut berguna pula melindungi koneksi internet pada jaringan dari serangan ARP Spoofing dan ARP Poisoning.
(day)

 

Informasi

Situs web http://www.tools4free.net
Ukuran file 2,6MB
Lisensi Gratis
Harga -
Dukungan sistem Windows XP/Vista/7

 


Share