Software Aplikasi Wireless Maryfi

Berbagi Koneksi Internet Tanpa Router

Ingin berbagi koneksi internet dengan perangkat lain namun tidak memiliki router? Gunakan saja aplikasi virtual router yang banyak tersedia di internet dan bisa digunakan untuk menggantikan fungsi sebuah perangkat keras router. Nah, salah satu aplikasi virtual router yang bisa kamu coba adalah Maryfi.

Maryfi mirip dengan aplikasi sejenis, yaitu Virtual Access Point. Dilihat dari tampilannya, Maryfi hanya memiliki sedikit tombol fungsi yang mana menegaskan kemudahan pakainya.

Dengan Maryfi, pengguna bisa berbagi koneksi secara nirkabel pada perangkat seperti laptop, smartphone, PC, dan sistem gaming sehingga komputer ataupun laptop yang telah terpasang Maryfi bisa menjadi hotspot yang fleksibel. Kamu bisa menggunakannya pada PC ataupun laptop asalkan terdapat WiFi adapter yang telah terinstal dengan baik. Nantinya, dari sini, Maryfi akan bertindak sebagai repeater yang memancarkan sinyal dengan jarak dan jangkauan yang sesuai dengan WiFi adapter yang dimiliki.

Maryfi juga menawarkan fitur keamanan loh berupa proteksi password menggunakan metode enkripsi WPA2 sehingga tidak sembarang orang bisa mengaksesnya. Dan, selain koneksi internet, kamu dapat pula melakukan koneksi jaringan secara offline. Hal ini berguna jika kamu ingin melakukan bagi-pakai file ataupun folder. Dalam kondisi offline, kamu juga bisa memanfaatkannya untuk membuat jaringan LAN dan bermain game multiplayer.
(day)

 

Informasi

Situs web http://www.maryfi.com
Ukuran file 2,07MB
Lisensi Gratis
Harga -
Dukungan sistem Windows 7

 


Share