Kompetisi Angry Bird, Berhadiah Nokia Asha

Nah, buat kamu yang gemar Angry Bird atau punya adik yang gemar permainan melempar burung ini, siap-siap ke Citos ya, pada 23 Januari nanti. Sebab, di hari Imlek itu Nokia bakal membuat Angry Bird Playground disana. Taman bermain ini akan dibuka untuk umum hanya satu hari, pukul 10.00-22.00 bertempat di Atrium Cilandak Town Square, Jakarta.

Nokia mengadakan berbagai perlombaan dan permainan yang berhadiah produk Nokia Asha, uang tunai dan merchandise asli Angry Birds. Ditambah lagi kalau kamu membeli Nokia Asha layar sentuh tipe apapun di Angry Birds Playground, bisa mendapatkan aplikasi Angry Birds full version gratis. Terdapat dua lomba yang akan digelar yaitu Angry Birds Challenge dan kompetisi kostum Angry Birds.

Angry Birds Challenge, akan mempertandingkan kemampuan bermain Angry Birds di ponsel Nokia. Duapuluh peserta dengan skor tertinggi, maju ke babak selanjutnya, dan pemenangnya bisa memenangkan Nokia Asha dan hadiah uang tunai. Sementara kontes kostum Angry Birds Nokia sudah berlangsung sejak 14 Januari hingga 22 Januari 2012 dengan tema kostum Angry Birds bernuansa Indonesia. Peserta
dapat mengirimkan foto karya mereka melalui akun Twitter Nokia dengan menyebutkan @nokiaindonesia dan menyertakan hashtag #angrybirdsnokia. Dua puluh kostum terbaik akan diumumkan hari Senin, 23 Januari 2011.

 

Share