Juragan Gadget Grand Launching, Lelang Gadget Mulai Rp100ribu

Jakarta (12/1) – Juragan gadget hari ini melaksanakan Grand Launchnya. Grand launching yang dilaksanakan di Blitz Atrium-West Mall, Grand Indonesia ini akan dimeriahkan dengan lelang gadget idaman mulai Rp100.000 pada pukul 16.00-17.00. “Sejak soft launching hingga hari ini, tanggapan terhadap situs kami luar biasa,” terang Abbi Angkasa Perdana, Presdir PT Satusolusi Intermedia Utama.

Respon positif tersebut menurut Abbi bisa dilihat lewat omzet penjualan mereka. Sejak soft launching pada 11 November lalu, tercatat pendapatan Jurget mencapai Rp870 juta dari 316 gadget dan 750 aksesoris penunjang yang terjual. Follower Twitternya pun melonjak dari 200 follower di November jadi 12000 follower saat ini, terang Abbi. Selama dua bulan ini, tercatat sepuluh gadget favorit di Juget. Blackberry Bellagio merupakan yang terlaris, diikuti berturut-turut oleh Macbook Air 11″, Samsung Galaxy Y, iPad 2, Huawei X1, Blackberry Curve 9790, iPod Shuffle, iPhone 4, Samsung Galaxy Tab 7+, dan Acer Iconia Tab.

Uniknya, proses pemesanan gadget bisa dilakukan lewat berbagai cara, baik lewat situs Juget, telepon, Twitter reply, Facebook, email, bahkan lewat BBM (Blackberry Messenger). Nantinya, Juget juga akan menyediakan layanan pemesanan lewat yahoo Messenger, dan CS social media 24 jam. Metode pembayaran pun bisa langsung dilakukan di rumah begitu gadget diantar. Juget juga punya banyak metode pembayaran, baik dengan transfer ATM, Internet banking, online payment, cash on delivery (COD), ataupun voucher Juget.

Tidak punya uang tunai? Jangan khawatir, Juget juga menyediakan mesin EDC ketika mengantar barang kamu ke rumah.Sayabgnya, fitur ini baru tersedia untuk penghuni Jabodetabek. Bagi warga luar Jabodetabek, biasanya menggunakan Cash deposit & Escrow Account. Soal pengiriman, toko online ini bekerjasama dengan Tiki dan JNE. Sehingga kamu bisa memanfaatkan fitur tracking dari dua layanan paket barang tersebut.

Abbi mengaku optimis dengan masa depan toko onlinenya ini. Menurutnya bisnis jual beli gadget ini bisa terus berkembang meskipun banyak pemain yang bergerak di bidang yang sama. “Kami mengutamakan layanan yang prima sebagai pembeda dari toko lainnya,” terangnya. Seperti apa ya? Juget menawarkan layanan aftersales berupa antar-jemput gadget kamu yang rusak. cukup hubungi customer service, gadget kamu pun akan dijemput untuk diperbaiki. Setelahnya, si gadget pun akan diantar kembali kerumah kamu. Jika kamu ¬†mendaftar menjadi member juga akan disediakan harga spesial, seperti disebutkan Juget dalam rilisnya. Keuntungan lainnya adalah para member diperbolehkan mengikuti promo gila yang menjual berbagai gadget mulai Rp1juta. “Promosi ini akan diumumkan secara random lewat Twitter…Untuk tahap awal, kami akan coba sebulan sekali untuk 1-2 unit (produk),” tandas Abbi.

Share