Dua Gerai Blackberry Buka di Roxy, Ada Undian Hadiahnya Lho

Para penggila BlackBerry, ada kabar baik nih. Selular dan Erafone baru saja membuka dua toko resmi BlackBerry di Pusat Perbelanjaan Roxy, Jakarta. Peresmian akan dilaksanakan besok, 18 Januari 2012. Nah, buat kamu yang membeli smartphone BlackBerry atau tablet BlackBerry PlayBook di kedua dealer resmi ini sebelum pukul 17.00 WIB besok, bisa memenangkan undian liburan untuk dua orang ke Bali. Sementara delapan orang pemenang lainnya, berkesempatan diundi untuk mendapatkan BlackBerry PlayBook.

Dua gerai ini dibuka di dua lokasi berbeda di Roxy, toko resmi BlackBerry dari Erafone berlokasi di lantai dasar (#D087) dan toko resmi BlackBerry Selular di lantai dua (#2-098). Di toko resmi ini, seperti halnya toko resmi Blackberry lainnya, kamu boleh mencoba-coba berbagai perangkat Blackberry yang ada. Kalau mau tanya atau kesulitan dengan perangkat yang kamu coba, ada staf penjualan terlatih yang siap melayani, seperti janji Blackberry yang tercantum dalam rilisnya.

Asyiknya lagi, Seluruh smartphone pintar BlackBerry yang dijual oleh gerai resmi BlackBerry diklaim memiliki garansi 24 bulan alias dua tahun. kalau Blackberry kamu error, toko-toko resmi ini juga melayani layanan purna jual yang disediakan melalui BlackBerry Expert Center. Mau Blackberry kamu makin gaya? Tersedia juga aksesoris BlackBerry lengkap.

Kami sangat bangga dapat memperluas kehadiran kami dengan adanya pembukaan toko BlackBerry di salah satu pusat perbelanjaan teknologi ternama di Jakarta,” ujar Hasan Aula, Direktur PT. Teletama Artha Mandiri (perusahaan dibalik Erafone). Sementara Agus Pranata, Direktur Selular Group menambahkan, “Pelanggan yang datang ke toko BlackBerry milik Selular di Pusat Perbelanjaan Roxy akan menerima pelayanan dari staff berpengalaman selagi mencoba maupun saat membeli produk BlackBerry, begitu juga dengan layanan purna jual kami,” tandasnya.

Share