TeraCopy

Untuk Menggegaskan Kopi File

Sebal saat proses mengkopi file atau folder terasa lambat? Buru-buru mengganti media simpan tentu bukan solusi yang bijak. Siapa tahu permasalahan bukan berada di situ. Sebelum bertindak lebih jauh, tidak ada salahnya kamu mencoba aplikasi ini.

TeraCopy adalah dirancang untuk mengopi dan memindahkan file dengan kecepatan maksimum. Dengannya, proses akan berjalan lebih cepat dibanding biasanya. TeraCopy menggunakan metode buffer untuk mengurangi waktu pencarian data.

Tidak hanya itu saja, TeraCopy juga menyediakan banyak fitur bagi pengguna. Di antaranya, bisa menghentikan sementara (pause) proses pengkopian pada suatu waktu. Hal ini bertujuan membebaskan sumberdaya dan melanjutkannya kembali.

Jika menemukan file yang rusak atau error saat proses sedang berlangsung, TeraCopy otomatis akan terus mencobanya beberapa kali. Jika file benar-benar tidak bisa dikopi, proses tetap berlanjut ke file berikutnya tanpa menghentikan proses yang sedang berlangsung. Saat menemukan file error tadi, aplikasi akan menampilkan informasi detail setelah proses pengkopian selesai sehingga kamu bisa mengetahui dan menentukan file yang bermasalah tadi untuk dikopi kembali atau diperbaiki.
(day)

 

Informasi

Situs web www.codesector.com/teracopy.php
Ukuran file 1,70MB
Lisensi Gratis
Harga -
Kebutuhan sistem Windows XP/2003/Vista/7

 


Share