AHA-MyTV, Nonton TV Pake Modem

Bakrie Telecom luncurkan AHA-MyTV. Dengan AHA-MyTV kamu bisa nonton siaran langsung dari berbagai saluran, seperti CNN, BBC, dan berbagai tv lokal. Tersedia pula siaran on demand seperti siaran Arsenal Media, Milan Channel, Video musik Indonesia, Cartoon Network, Zoom, NGC, Fox News, dan belajar mengaji lewat siaran Al-Quran. Kamu juga bisa menikmati berbagai film Hollywood dan Bollywood.

AHA-MyTV merupakan layanan tv streaming. Ini berbeda dengan layanan IPTV yang menggunakan kabel telepon rumah untuk menyalurkan siaran televisinya. Meskipun keduanya sama-sama bisa melayani video-on-demand. Dengan layanan video-on-demand, kamu tak perlu khawatir jika tertinggal acara televisi kesayangan. Sebab, tayangan tersebut bisa kamu putar ulang.

Peluncuran modem ini menurut Erik Meijer, Presiden Direktur PT Bakrie Connectivity, terkait dengan permintaan video yang besar di Indonesia. “Data internal AHA menunjukkan bahwa lebih (dari) sepertiga traffic penggunaan akses internet para pelanggan AHA adalah untuk mengakses layanan berbasis video, seperti Youtube,” terangnya. AHA juga digadang-gadang memiliki saluran khusus dengan server Google dan Youtube. Sehingga bisa memberikan layanan video Youtube tanpa buffering kepada pelanggannya.

Modem Huawei EC150 yang dibundel bersama layanan AHA-MyTV ini dibanderol seharga Rp399.000. Harga berlangganan tv streaming ini Rp5000/hari. Sementara untuk film, kamu mesti membayar Rp5000/film yang bisa kamu nikmati selama sebulan.

AHA juga memberikan bonus gratis layanan harian AHA-MyTV 2 GB dengan kecepatan hingga 3,1Mbps untuk 30 hari pertama. Bagi pengguna AHA lainnya, kamu bisa mengunduh aplikasi AHA-MyTV dan mendapat bonus reguler selama 1 hari dengan kecepatan hingga 3,1Mbps.


Share