Android 1,65 Juta dari SmartFren

JAKARTA, RABU – Memimpikan ponsel Android murah tapi bekinerja hebat? Sekarang ada SmartFren Wide dari SmartFren. Ponsel yang baru diperkenalkan hari ini (8/6) dipasarkan seharga 1,65 juta rupiah saja, plus bundling kartu perdana SmartFren Social dengan bonus bulanan senilai 50 ribu rupiah.

SmartFren Wide sebenarnya adalah ponsel Android ZTE Blade. Ia bekerja di jaringan EVDO Rev. A yang diklaim punya kecepatan sampai 3,1Mbps. Layar kapasitif dan multisentuh itu bisa menampilkan gambar atau video dengan jernih. Ada kamera resolusi 3,2 megapiksel juga lho, lengkap dengan FM Radio dan MP3 player buat yang suka mendengarkan musik.

“Keunggulan ponsel pintar Android Smartfren Wide didukung dengan bundling menggunakan kartu perdana Smartfren Social yang memang diperuntukkan untuk layanan data yang memberikan satu bulan gratis paket bulanan Smartfren Social dimana pengguna mendapatkan 700MB data, 15 ribu SMS dan bicara ke sesama gratis 2000 menit,” kata Joko Sriyono, Div. Head. High End Segment Smartfren. Joko juga mengatakan bahwa pelanggan yang punya kartu Smartfren Social bisa mendapatkan gratis akses Facebook dan Twitter selama masa aktif. “Jadi meskipun pulsa 0 rupiah, asalakan masih dalam masa aktif maka tetap bisa Facebookan,” tambah Joko.

Selain melakukan bundling dengan kartu perdana Smartfren Social, Smartfren Wide juga dibekali aneka aplikasi khas dari Smartfren. MyCash misalnya, yang bisa digunakan untuk mengirim pulsa, mengakses mobile banking bank Sinarmas, atau dipakai pedagang pulsa Smartfren untuk transaksi. Ada juga game Pet Paradise yang mengusung tema hewan peliharaan dengan segala aktivitasnya. Buat yang suka musik, ada Smartfren Musik yang menyediakan lagu asli dari musisi lokal dan internasional.

 

 


Share