Facebook Ganti Tampilan Lagi

CEO facebook, Mark Zuckerberg, dalam acara TV “60 Minutes” kemarin mengumumkan tampilan baru halaman profil Facebook. Rencananya desain baru ini akan diterapkan ke seluruh pengguna awal tahun depan.

Di halaman profil baru ini, tertera riwayat singkat si empunya Facebook, baik kota asal, status pekerjaan, asal sekolah, status hubungan, bahasa yang kamu kuasai, hingga tanggal lahir. Meski demikian, Facebook masih menerapkan pengaturan privasi yang kamu gunakan untuk ditampilkan di ringkasan profil ini. Selain itu, halaman profil baru ini juga menampilkan lima foto terbaru kamu. Foto yang ditampilkan tak hanyafoto profil, tapi juga foto yang di-tagoleh teman kamu.

“(Banyak) orang suka foto,” jelas Zuckerberg, seperti dikutip dari AFP. “foto memang bukan awalnya bukan ide besar ketika membangun Facebook, tapi kami menemukan banyak orang sangat menyukainya, jadi kami tambahkan fungsi ini (di laman baru Facebook),” tambahnya.

Pengguna Facebook juga bisa memamerkan teman-teman terbaik mereka di profil baru ini. Bisa juga membuat grup-grup pertemanan tertentu dengan aktivitas atau kegemarna yang sama. Penasaran dengan tampilan profil baru ini? Cek disini.

Share